Telkomsel Flash Unlimited

4:37 PM by BeBeTe

3G GPRS Unlimited Telkomsel Flash

Akses telkomsel unlimited yang sampai saat ini koneksinya cuma dapet GPRS (maklum masih kampung kali), lumayanlah bisa nambah postingan ini hari.

Dicoba di sharing ke 3 komputer alias totalnya jadi 4 komputer dari pagi dihari minggu yang cerah. Ada sedikit keanehan, yaitu kadang2 satu komputer gak bisa browsing :D, kadang cepet, kadang jalannya siput abis sunatan.

Well, kalau diingat-ingat, sudah jalan 3 bulan pake koneksinya telkomsel flash ini,
selama ini sih koneksinya memang jadi ajang buat latihan kesabaran, ya itu tadi karena lokasinya cuma dapet GPRS, maksimal 53kbps ! quota 3GB perbulan sampe saat ini
belum pernah tercapai. Gimana ya kalo udah tercapai, sudah mah cuma dapet sinyal GPRS, ditambah krn quotanya abis, double ngedrop gak ya... :D

Sekedar informasi, promo unlimited Telkomselflash ini sendiri menjadi kontroversi sejak diluncurkan, katanya banyak menuai protes dari kalangan provider dan hotel yang menyediakan hotspot berbayar, sampai-sampai promo ini cuma 3 bulan doang untuk registrasinya.

Benarkah promo ini ditutup karena menuai protes atau karena jaringan telkomselnya yang tidak mampu menangani kebutuhan ini ??!!

Masih menjadi misteri......

Produk bagus kadang tidak dibarengi infrastruktur bagus bisa jadi bumerang.
Produk bagus kalau pasar belum bisa menerima pun bisa jadi masalah.

Bukan cuma Telkomsel yang mengeluarkan produk unlimited murah, Indosat dan yg lainnya juga ngeluarin produk sejenis. Semoga saja makin banyak pesaingnya, jadi banyak alternatifnya.

Kita cuma bisa berharap, nanti harga internet semakin murah, murah dan bagus.

PS: Tolong sharing info untuk koneksi internet dari provider lain

Posted in | 0 Comments

0 comments:

Post a Comment